Sabtu, 12 Mei 2012

Riwayat Hidup~


Kali ini berhubung gue belom SAMA SEKALI ngepost apa apa di-blog ini *ini blog emang???!!* untuk pertama-tama gue mau post tentang riwayat idup bibit bobotnya gue aja deh yaaaak :D
Lets go!! *emang mau pergi kemana-_-*
Gue adalah seorang makhluk perempuan yang baru berusia 17th pada tgl 8 April 2012 kemarin. Yak gue sudah 17th tapi masih muda kan??? *bilang iya plis :D* . Nama gue NINDA CHIKA PARAMITA kalo panggilan nya mah terserang orang aja deh :p
Gue anak perempuan ke-2 dari Bambang Pujianto dan Ike Sri Rochani. Yap gue anak perempuan ke-2 karna gue punya seorang kakak perempuan yang umurnya beda 7th dari gue. Kakak gue mahasiswa telat setahun yang sekarang udah semester akhir sedangkan gue masih jadi anak SMA lho masih muda kan wkwk *abaikan
Gue sekolah di  SMA Negeri 4 Depok. Saat ini gue masih kelas XI, yap kelas 2 SMA. Tepatnya gue kelas XI IPA 1. Berasa pinter gitu yaa masuk jurusan IPA padahal mah otak pas-pasan bgtttttt -_-v
Banyak yang bilang masa SMA itu masa yang paling indah tapi menurut gue emang indah sih HAHAHA yaa walaupun gue bukan anak yang eksis yang popular yang apalah di sekolah tapi gue sangat nyaman jadi apa adanya gue!
Segitu aja dulu deh yaaaaaaaaaa yang gue beberin tentang bibit bobot gue kalo mau tau lebih lanjut bisa menghubungi gue di nomer telpon 0838 sekian sekian sekian HAHAHA . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar