Rabu, 23 Mei 2012

About SMA NEGERI 4 DEPOK


Untuk postingan gue kali ini sejujurnya cuma buat formalitas yaaaaaaa 
karna ini tugas dari guru TIK gue -_- 
Well …….. Check it out! (^o^)
 
“Apa yang terlintas dipikiran gue tentang SMA Negeri 4 Depok??”





Jawabanya : itu sekolah gue! Yaps sekolah yang hampir 2th ini jadi tempat gue ngabisin separo hari gue.
Awal gue bisa masuk sekolah ini yaa grgr gue disuruh sama orang tua gue *klasik bgt gak sih alasannya* kalo impian gue sih pengen nya masuk surga *amiiiinnnnn* XD . Oiya gue jd keinget tentang unforgettable moment waktu awal gue masuk sekolah ini waktu gue harus kehilangan hp kecintaan gue waktu MOPD yampuunn itu rasanya sediiiiihhhhh bgttttt :’’’((((
By the way  balik lg yaa ke tema nya………..
Awal waktu pertama kali gue masuk sekolah ini tuh gue ngerasa risih abis lingkungan nya beda bgt sama SMP gue SMPN 11 Depok yg sebelahan letaknya sama SMAN 4 Depok. Awal gue masuk ruang kelas nya tepatnya di kelas X7 itu dibelakang lokasinya, deket kamar mandi cowo, gelap bangunan nya, bangunan lama terus masih keliatan sampah disana sini apalagi kamar mandinya kalo gak terpaksa gak mau deh kesana -_-“. 
Tapi untung nya setelah gue hampir 2th sekolah disini dan setelah 3x pergantian kepsek akhirnya kemajuan udah mulai keliatan. Taman taman disekolah yang td nya gak pernah keurus sekarang jd rapih dan udah enak dipandang mata. Terus kamar mandi yg horror-horor udah dibenerin jd gak terlalu horror lah ..
Kebetulan kelas XI ini gue masuk XI IPA 1 ruang kelasnya deket lab.komp (sebelum dipindahin ke kelas atas ¬_¬ jd gue sering duduk duduk nyari angin di depan lab soalnya itu tempat terasik di sekolah tempatnya adem deket taman bisa lihat bunga dan daun-daun hijau gituu~
Kalo dibandingin sama saat pertama kali gue masuk sekolah ini sih emg udah mending yg sekarang tapi tetep gue berharap bgt satu persatu semua fasilitas disekolah ini bisa diperbaiki kaya fasilitas di dalam kelasnya, sarana prasarana belajar kaya lab untuk tiap mata pelajaran harus udah disediain. Terus jg fasilitas olahraga dan sarana ibadah jg perlu diperhatiin.
Menurut gue itu semua penting bgt, soalnya menurut gue kalo fasilitas sama prasarana nya baik pasti orang orang di dalem nya (murid,guru,dan karyawan) pasti juga bakal ikutan tambah baik juga deh.
So segitu dulu deh postingan gue kali ini yaaaaaa ◦^^◦

Tidak ada komentar:

Posting Komentar